Harga HP Oppo Mirror 3 - Smartphone satu ini memiliki spesifikasi standar, meskipun demikian harga yang ditawarkan cukup lumayan menguras isi kantong, kali ini kita akan bahas Oppo Mirror 3, ini merupakan versi pertama dari seri Mirror karena saat ini sudah ada Mirror 5. Dari spesifikasi yang diberikan memang cukup lengkap seperti yang ada pada smartphone lainnya. Namun yang menjadi fokus kami adalah permesinannya, meskipun standar namun sudah cukup baik dalam memberikan performa yang bisa diandalkan.

Ya, Intinya membeli ponsel yang pertama yang harus dilihat dari segi permesinan. Apakah ponsel yang ditarget akan memberikan kemampuan yang dibutuhkan atau tidak, terlebih jika sobat sekalian gemar menginstal berbagai aplikasi termasuk game yang cukup berat. Nah penasaran dengan Review Spesifikasi Oppo Mirror 3 terutama dari segi permesinan?? Berikut ulasannya untuk anda.
Harga HP Oppo Mirror 3 terbaru
Harga Oppo Mirror 3

Review Spesifikasi Oppo Mirror 3


Ada standar minimal yang harus diperhatikan sebelum membeli ponsel pintar, jika melihat permesinannya maka yang harus diperhatikan adalah prosessor serta kapasitas RAM. untuk Oppo Mirror 3 memang sudah cukup baik, ponsel ini menggunakan prosessor tangguh besutan Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkomputasi 64bits. Kecepatan prosessor cukup lumayan yakni Quad-core 1.2 GHz. Agar ponsel ini mampu menjalankan aplikasi game tanpa lag, maka RAM 1 GB sudah diberikan sebagai dukungan pada prosessor. Sayangnya ponsel keluaran Januari 2015 lalu ini masih menggunakan OS Android v4.4 Kitkat, tapi secara kinerja OS Kitkat juga cukup baik dan berperan dalam peningkatan kemampuan prosessor. Sementara Grafisnya mengandalkan GPU Adreno 306. So, secara umum kemampuan ponsel bisa dikatakan memuaskan.

Lantas bagaimana dengan desainnya??Tidak berbeda jauh dengan Oppo Mirror 5, Oppo Mirror 3 memiliki desain yang simpel, bahkan untuk ponsel dengan dimensi 137 x 68 x 8,95mm terlihat lebih tebal, apalagi dengan ukuran layar hanya 4,7 ini. Namun saat digenggam cukup nyaman. Resolusi layar Oppo Mirror 3 mencapai kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 312 ppi. Jadi ponsel ini cukup jernih dan tajam. Teknologi layarnya menggunakan IPS-LCD dengan tampilan antar muka Color OS 2.0.1. Harga HP Oppo Mirror 3 yang mencapai hampir Rp.3 jutaan memang tergolong mahal, selayaknya sih resolusinya sudah Full HD.

Smartphone Oppo Mirror 3 mengandalkan dual SIM GSM untuk memenuhi komunikasi pengguna, Hanya saja masih ada kekurangan dari keceatan konektivitas internet. Ponsel ini hanya mengandalkan jaringan 3G untuk internet tercepatnya dan sanggup mencapau kecepatan HSPA Plus , UMTS (384 kbit/s ). Fitur lainnya untuk internetan bisa memanfaatkan Wifi. Fitur konektivitas lainnya seperti bluetooth dan USB.

Dibagian kamera, ponsel ini mengandalkan ukuran 8 mega pixels dengan resolusi gambar maksimal 3264 x 2448 pixels, kamera dilengkapi dengan teknologi autofocus, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, HDR, Panorama dan lain sebagainya, maka hasilnya berkali lipat kamera ponsel lain dengan ukuran yang sama. Sementara kamera depannya menggunakan ukuran 5 mega pixels dengan hasil sangat memuaskan. Untuk menyimpan file termasuk file foto Oppo Mirror 3 dibekali dengan 8 GB internal Memori dan penambahan dengan microSD. Baterai standar ponsel ini berkapasitas 2000 mAh berenis Li-Ion dan sanggup hidup 8 am dalam kondisi aktif. Nah silahkan menuju link dibawah ini untuk melihat Spesifikasi lengkap Oppo Mirror 3.

Silahkan Menuju Link ini: Spesifikasi Lengkap Oppo Mirror 3

Harga Oppo Mirror 3 terbaru

Kelebihan Oppo Mirror 3

  • Menyediakan dual SIM GSM dengan kecepatan akses internet data di jaringan 3G
  • Layar 4,7 inci reslusi HD dengan kerapatan layar diatas 300 ppi dan IPS-LCD
  • Prosessor Qualcomm Snapdragon 410 64 bits Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB
  • Kamera lumayan baik dengan 5 mega pixels dan 8 mega pixels.

Kekurangan Oppo Mirror 3

  • Harga Oppo Mirror 3 terlau mahal hampir Rp.3 juta
  • Resolusi belum Full HD
  • Dukungan aringan internet belum 4G LTE
  • Kapaistas penyimpanan internal hanya 8 GB
  • Dengan harga yang mahal selayaknya dibekali RAM 2 GB
  • Kamera Belakang belum 13 MP
  • Kapasitas baterai masih minim

Harga HP Oppo Mirror 3

Cek Update Daftar harga HP Oppo Terbaru

Meskipun dari segi spesifikasi sudah cukup lengkap, dengan berbagai fitur standar minimal,, namun Harga HP Oppo Mirror 3 saat ini masih tergolong mahal, untuk harga barunya ponsel ini dibandrol Rp.2.999.000. Ada beberapa kekurangan yang terdapat pada ponsel ini seperti yang disebutkan diatas, kekurangan tersebut jika dibandingkan dengan kisaran harga ponsel dengan merek lainnya. Namun dari segi kemampuan ponsel ini cukup bisa diandalkan dan semuanya masih cukup baik. Bagaimana? minat dengan ponsel ini??