Harga HP Oppo N3 - Smartphone Oppo satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu ponsel kelas atas dimasanya yang diberikan fitur canggih serta spesifikasi mumpuni. Adalah Oppo N3, ponsel ini dikeluarkan pada bulan Oktober 2014 lalu, meskipun ponsel keluaran lama namun harganya masih terbilang tinggi yakni saat ini mencapai Rp.7,9 jutaan. Keunggulan Oppo N3 tentu saja dari sisi kareanya yang bisa diputar sehingga bisa dijadikan sebagai kamera depan maupun kamera belakang, apalagi ukurannya yang cukup besar yakni 16 mega pixels sehingga kualitas jepretannya sangat memuaskan.

Tidak hanya itu banyak fitur unggulan yang diberikan untuk kamera Oppo N3. diantaranya adalah lensa berkualitas besutan Schneider Kreuznach Optics yang sudah bersertifikat. Lensa ini biasa digunakan pada kamera-kamera profesional sekelas DSLR dan lain sebagainya. Anda penggemar fotography tentunya Oppo N3 menjadi bagian tak terpisahkan. Anda akan merasakan seperti membawa kamera profesional dalam genggaman sebuah Smartphone. Nah, pengen tahu lebih jelas mengenai ponsel ini? Berikut ulasan lengkapnya.
harga HP Oppo N3 terbaru
Harga Oppo N3

Review Spesifikasi Oppo N3


Sebagai salah satu ponsel yang sempat menjadi unggulan dimasanya. Oppo N3 dibekali spesifikasi yang mumpuni. Sebagai sebuah ponsel tentu saa yang utama harus memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya. Meskipun ponsel mahal, namun Oppo N3 sudah menyediakan dual Slot SIM CARD GSM yang keduanya bisa aktif secara bersamaan. Bahkan meskipun ponsel ini keluaran setahun lalu, namun sudah mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga sobat akan merasakan kecepatan akses internet super cepat hingga 150 Mbps.

Dibagian layar juga menampakkan kelasnya. Layar 5,5 incinya dibekali resolusi cukup tinggi yakni Full HD 1080 x 1920 pixels berkerapatan 403 ppi. Selain sangat jernih dengan menampilkan setiap gambar lebih detail, juga terasa sangat tajam berkat teknologi IPS-LCD. Layar berkualitas kelas atas ini uga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 serta sensor sidik jari.

Smartphone Oppo N3 berjalan dengan sistem operasi android versi 4.4.2 Kitkat. Tidak masalah meskipun Kitkat karena versi ini juga cukup bersahabat baik dengan sistem maupun dengan user. Sementara dibagian permesinannya mengandalkan Qualcomm MSM8974A Snapdragon 801 dengan kecepatan prosessor Quad-core 2.3 GHz Krait 400. Kapasitas RAM standar 2 GB memang tergolong besar dimasanya, meskipun saat ini RAM 2 GB sudah lumrah digunakan pada ponsel kelas menengah, namun RAM 2 GB cukup baik mendukung kinerja ponsel sekalipun untuk bermain game android yang cukup besar (berat).

Smartphone ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan cukup lapang yakni 32 GB, dengan kapasitas besar ini maka anda bisa leluasa menyimpan beragam file terutama foto dan video serta aplikasi-aplikasi game yang terbilang besar sekalipun. Bahkan anda masih bisa menambah kapasitas hingga 128 GB dengan menggunakan microSD.

Beralih kebagian kamera, Oppo N3 seperti dikatakan diatas menggunakan kamera 16 mega pixels yang bisa diputar sehingga kamera selfie atau kamera belakang memiliki ukuran sama dengan fitur lengkap, hasil jepretan sudah pasti sangat memuaskan. Fitur lengkap pada kamera seperti Schneider Kreuznach Optics, autofocus, Motorized rotating lens via on-screen gestures/ O-Click remote control, 1/2.3 inch sensor size, 1.34/m pixel size. Serta kualitas video hingga 2160p@30fs. Dan untuk daya tahannya, Oppo N3 dibekali dengan baterai berkapasitas besar 3000 mAh berenis Li-Po Non-removable sehingga sangat baik dalam menjaga ponsel hidup lebih lama. Berikut Spesifikasi Lengkap Oppo N3, silahkan klik tautan dibawah ini.

Cek disini: ====>> Spesifikasi Lengkap Oppo N3

harga Oppo N3 kamera putar

Kelebihan Oppo N3

  • Menyediakan dual SIM GSM serta dukungan jaringan 3G dan 4G untuk internet cepat
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan cukup tinggi serta jenis layar IPS-LCD
  • Layar dilengkapi dengan fitur Sensor sidik jari serta Corning Gorilla Glass 3
  • Permesinan didukung Prosessor Qualcomm SNapdragon 801 kecepatan 2.3 GHz dengan RAM 2 GB
  • Kapasitas penyimpanan besar dengan internal 32 GB dan bisa diperbesar hingga 128 GB dengan microSD
  • Kualitas kamera putar sangat memuaskan dengan ukuran 16 MP serta fitur kelas atas
  • Kapasitas baterai cukup besar dengan daya tahan terbaik

Kekurangan Oppo N3

  • OS Android masih versi 4.4.2 Kitkat dan memang saat itu Lollipop belum rilis, namun OS ponsel ini tidak dapat Upgrade
  • Harga HP Oppo N3 sangat mahal diatas Rp.7 jutaan
  • Baterai berjenis Non-Removable sehingga tidak bisa dilepas secara mandiri

Harga HP Oppo N3

Cek Update Daftar Harga HP Oppo terbaru

Sebagai ponsel kelas atas dimasanya spesifikasi yang diberikan memang sangat mumpuni, dari semua spesifikasi Oppo N3 memang sangat menggiurkan meskipun ika dibandingkan dengan masa sekarang memang terkesan ada kekurangan, seperti pada kapasitas RAM yang hanya 2 GB, padahall idealnya dengan harga sangat tinggi ponsel ini minimal diberikan RAM 3 GB atau 4GB, memang pada saat itu kapasitas RAM 3 GB masih belum populer apalagi 4GB. Bagi anda yang ingin memiliki ponsel canggih dari kameranya ini maka harus merogoh uang cukup banyak, pasalnya Harga HP Oppo N3 dibandrol Rp.7.999.000. Bagaimana?? tertarik memilikinya?? pasti tertarik hanya saa harganya sangat mahal.