Harga HP Oppo N1 Mini Terbaru - Oppo Smartphone memang cukup banyak memproduksi ponsel pintar. Hingga saat ini banyak konsumen lebih memilih Oppo dikarenakan memiliki kualitas kamera diatas rata-rata. Nah salah satu ponsel kamera Oppo yang bisa diputar adalah Oppo N1 Mini sehingga anda akan mendapatkan kamera dengan ukuran yang sama baik depan maupun belakang, hal ini mirip dengan ponsel Oppo lainnya yakni Oppo N3. Yupz memang ponsel Oppo seri N hampir semuanya memiliki kamera putar.

Kamera Oppo N1 Mini diberikan ukuran yang cukup besar yakni 13 mega pixels dengan banyak fitur kamera unggulan. Hasil jepretan sangat memuaskan dengan gambar yang lebih tajam dan juga sangat jernih. So, bagi sobat yang menginginkan ponsel Oppo dengan kualitas kamera sangat mumpuni, maka Oppo N1 Mini cukup bisa diandalkan dan layak dimiliki. Namun apakah ponsel ini masih relevan ditahun 2015 ini?? Nah kami berikan sedikit ulasannya untuk anda.
harga HP Oppo N1 Mini terbaru
Harga Oppo N1 Mini

Review Spesifikasi Oppo N1 Mini


Smartphone dengan desain hampir mirip dengan Oppo N3 ini memiliki bobot cukup berisi yakni 150 gram. Dimensi lengkapnya mencapai 148.4 x 72.2 x 9.2 mm sehingga tampak sangat tebal. Smartphone yang cukup nyaman digenggam ini memiliki dimensional layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan cukup jernih dengan kerapatan layar 294 ppi. Smartphone kelas menengah yang dibandrol cukup mahal ini masih mengusung teknologi IPS-LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Dari layar memang Oppo N1 Mini terkesan sederhana dan biasa saja.

Lantas bagaimana dengan permesinannya?? Oppo N1 Mini yang pertama kali dikeluarkan pada bulan Agustus 2014 lalu masih mengandalkan prosessor berbasis 32 bits, memang pada masa itu ponsel-posel kelas menengah rata-rata menggunakan prosessor yang hampir sama berbeda dengan masa sekarang ini yang jauh lebih baik dengan dua kali lipat kemampuan ponsel biasa. Prossesor Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 diberikan RAM lumayan besar yakni 2 GB. Ponsel dengan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean juga diberikan grafis kelas menengah dari Qualcomm Adreno 305 dengan hasil cukup baik.

Sayangnya, Ponsel dengan harga Oppo N1 Mini mencapai Rp.4.9 jutaan ini hanya dibekali memori internal saja itupun hanya 16 GB, untuk setahun yang lalau 16 GB memang masih terbilang besar, namun ika dibandingkan dengan saat ini, 16 GB menjadi standar minimal terlebih ukuran file aplikasi saat ini cenderung lebih besar. Tidak disediakannya slot untuk microSD atau memori eksternal menjadi pertimbangan penting sebelum membeli ponsel ini.

Smartphone ini menggunakan sim card GSM untuk memenuhi kebutuhan akan komunikasi, dengan jaringan 3G dan 4G maka internetan anda akan semakin cepat hingga kecepatan LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps. Dan seperti dikatakan diatas, Ponsel ini memiliki kelebihan dari kameranya yang berukuran 13 mega pixels dan bisa diputar dehingga akan mendapatkan hasil yang sama saat melakukan foto selfie. Fitur unggulannya adalah autofocus, 1/3.2" sensor size, geo tagging, HDR, Panorama dan lain sebagainya, dan dibagian baterainya, Oppo N1 Mini mengandalkan baterai Li-Po Non-Removable dengan kapasitas 2140 mAh. Untuk lebih jelasnya silahkan klik tautan dibawah ini tentang Spesifikasi Oppo N1 Mini.

Klik tautan ini===>> Spesifikasi Lengkap Oppo N1 Mini

Harga Oppo N1 Mini terbaru

Kelebihan Oppo N1 Mini

  • Dukungan jaringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 5 inci dengan jenis IPS-LCD
  • Prosessor Quad-core dengan kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB
  • Kualitas kamera sangat mumpuni 13 mega pixels

Kekurangan Oppo N1 Mini

  • Resolusi layar masih HD dengan kerapatan minim
  • OS Android masih Jelly Bean, maklum ponsel keluaran lama
  • Tidak disediakan ruang memori eksternal
  • Kapasitas baterai masih standar minimal
  • Harga HP Oppo N1 Mini masih tinggi hampir Rp.5 jutaan.

Harga HP Oppo N1 Mini

Cek Update Daftar Harga HP Oppo terbaru

Smartphone ini memang keluaran lama yakni bulan Agustus 2014 lalu sehingga jika dibandingkan dengan ponsel keluaran sekarang tentu saa banyak spesifikasi dan fitur yang sudah ketinggalan zaman sehingga ponsel ini sudah tidak relevan lagi untuk dimiliki saat ini. Sebut saja OS android yang masih Jelly bean sementara saat ini OS yang terbaru sudah versi Lollipop bahkan akan dirilis versi Marshmallow atau Android v6.0. Mengenai Harga HP Oppo N1 Mini saat ini masih tinggi yakni Rp.4,999.000. Wooowww!! Sangat mahal bukan??? Kami tidak menyarankan anda mengeluarkan uang banyak hanya untuk ponsel ini.