Harga HP Oppo R1x - Smartphobe besutan Oppo Smartphone satu ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan unggulan, adalah Oppo R1x, ponsel ini memiliki desain yang cukup mewah atau berkelas, alayaknya Oppo R1 Series seperti Oppo R1K yang telah melahirkan beberapa varian, ciri khas Oppo R1X juga tampak dari desain dan ketebalannya, Yupz, ponsel ini tampak lebih tipis dengan hanya memiliki ketebalan 6.8 mm, jika dibandingkan dengan merek lain tentu saja menang tipis karena merek lain rata-rata dibekali 7 hingga 8 mm.

Smartphone Oppo R1x juga dibekali kemampuan yang cukup tangguh, hal ini nampak dari permesinannya yang mengandalkan prosessor Octa-core berbasis 64 bits yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 2 GB, So bagi sobat penggema game berrat serta aplikasi yang memiliki ukuran file lebh besar rasanya cocok menggunakan ponsel ini. Nah kali ini kami akan berikan sedikit ulasannya untuk anta tentang spesifikasi Oppo R1x, penasaran??? Berikut Review dari kami.
harga HP Oppo R1x terbaru
Harga HP Oppo R1x

Review Spesifikasi Oppo R1x


Desain Berkelas Layar 5 Inci

Dari segi desain tak dipungkiri Oppo R1x masuk dalam jaaran ponsel dengan ketebalan minim alias tipis. Ketebalannya hanya 6.8 mm membuat ponsel nyaman digenggam dan nampak berkelas. Dimensi keseluruhan Oppo R1x mencapai 140.6 x 70.1 x 6.8mm dengan berat 130 gram. Smartphone yang hanya tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih ini memiliki desain kontur unik dibagian belakangnya yakni efek faset menyerupai irisan kristal sehingga akan menampilkan cahaya yang warna sedikit berbeda jika diliat dari berbagai sisi.

Sementara dibagian layar ukurannya menyesuaikan dengan dimensional ponsel keseluruhan, Ukurannya 5 inci sudah cukup lapang dan memberikan kebebsasan bagi pengguna saat pengoperasian. Resolusi HD 720 x 1280 pixels sudah cukup lumayan tinggi agar tampilan layar lebih jernih dan nyaman saat dilihat. Teknologi IPS-LCD capacitive Touchscreen hingga kedalaman 16 juta warna memberikan kesan tajam, tampilan gambar pada layar terlihat lebih detail dan tajam.

Dapur Pacu Bertenaga

Dapur pacu atau permesinan memiliki eranan yang sangat penting sebelum membeli sebuah smartphone, mesin dengan spesifikasi tangguh akan membuat pengguna nyaman saat mengoperasikan sebuah aplikasi. Maka tak salah kalau Oppo R1x turut memberikan permesinan kelas menengah keatas, dengan prosessor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 berbasis komputansi 64 bits dengan kecepatan Octa-core sudah snagat gahar, apalagi kapasitas RAM 2 GB turut disematkan untuk memberikan rasa ringan bagi pengguna saat mengoperasikan sebuah aplikasi, multitasking seakan menadi lebih nyaman dilakukan. Sistem operasi Android v4.4 Kitkat masih menjadi basis sistem ponsel ini untuk mengerjakan setiap printah pengguna.

Kapasitas Penyimpanan

Yupz, sayang sekali jika ponsel tangguh tidak dibekali dengan kapasitas memori memadai terutama memori internal. Pada Oppo R1X, kapasitas memori yang diberikan sudah cukup lumayan besar dengan 16 GB, dengan kapasitas tersebut sobat bisa menyimpan beragam file game android cukuk banyak, apalagi sekedar fie foto atau musik. Bahkan jika dirasa masih kurang sobat masih bisa menambah kapasitas dengan menyematkan microSD.

Kamera Berkelas

Berbicara ponsel Oppo maka tak lepas dari kualitas kamera yang diberikan. Yupz, Oppo Smartphone memiliki reputasi cukup baik dari segi kamera, Bahkan tak tanggung-tanggung, Oppo R1x turut diberikan kualitas kamera kelas profesional berukuran 13 mega pixels dengan fitur standar seperti autofocus, LED flash, Geotagging, HDR, Panorama. Hasil jepretan dengan kamera Oppo R1x bahkan bisa disandingkan dengan hasil jepretan kamera profesional sekelas DSLR. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, ponsel ini juga dibekali dengan kamera depan 5 mega pixels, tentu saja jangan meragukan hasil jepretannya yang sudah pasti berkali lipat lebih bai dibanding kamera yang sama dari merek lainnya.

Komunikasi dan Internet

Urusan komunikasi semakin mudah dilakukan, sobat sekalian bisa memanajamen sim card pada ponsel ini karena disediakan dual SIM GSM, sobat bisa membagi tugas dan kepentingan masing-masing sim card, tentu saja keduanya bisa aktif secara bersamaan. Sementara untuk internetan terutama komunikasi didunia maya dan aktifitas browsing akan bisa dilakukan lebih cepat dan lebih nyaman jika sobat berada dijaringan 3G dan 4G, sobat tahu sendiri jaringan 4G mampu memberikan kecepatan akses internet super cepat meskipun konsekuensinya kuota internet akan lebih cepat habis. Disisi lain sobat juga bisa terhubung dengan internet menggunakan Wifi, fitur konektivitas lainnya adalah bluetooth dan USB yang bisa sobat gunakan untuk proses transfer data atau file lebih cepat antar perangkat.

Kapasitas Baterai Standar

Baterai uga memiliki peranan penting demi menjaga pengguna tetap nyaman, ponsel dengan daya tahan hidup lebih lama tentu saja menjadi hal yang diinginkan konsumen, terutama konsumen yang aktif didunia maya atau aktif bermain game android online yang lebih cepat menguras baterai, maka Oppo R1x dibekali kapasitas baterai standar 2420 mAh berjenis Non-Removabl ekeluaran Li-Po, meskipun standar namun daya tahannya cukup baik, cukup mampu bertahan lama hingga 5 jam ika diguankan untuk game online. Nah untuk lebih elasnya mengenai Spesifikasi lengkap Pppo R1x silahkan menuju tautan dibawah ini.

Cek Disini :=====>>> Spesifikasi Lengkap Oppo R1x

Harga Opoo R1x terbaru
Kelebihan Oppo R1x
  • Menyediakan dual SIM GSM dengan dukungan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci reslusi HD dan jenis IPS
  • OS Android Kitkat
  • Prosessor Snapdragon 64bits Octa-core dengan kapasitas RAM 2 GB
  • Kapasitas memori internal 16 GB dengan penambahan hingga 32 GB
  • Kualitas kamera mumpuni dengan ukuran 5 MP depan dan 13 MP belakang
  • Kapasitas baterai standar
Kekurangan Oppo R1x
  1. OS masih Kitkat belum Lollipop
  2. Jenis baterai masih Non-Removable
  3. Harga HP Oppo R1x pasti mahal

Harga HP Oppo R1x

Cek Update Daftar Harga HP Oppo Smartphone Terbaru

Smartphone Oppo R1x memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, yang saya suka dari ponsel ini adalah kameranya yang memiliki ukuran 13 mega pixels dibagian belakang dan 5 mega pixels dibagian depannya, hasil jepretannya bisa disetarakan dengan kamera profesional sekelas DSLR. Tidak hanya itu kemampuan permesinan juga sangat tangguh berbasis prosessor Snapdragon 64 Bits berkeceatan Octa-core serta kapasitas RAM 2 GB sudah jauh lebih baik dibanding ponsel serupa. So, secara keseluruhan spesifikasi ponsel Oppo R1x sudah cukup mumpuni, mengenai Harga HP Oppo R1x saat ini dibandrol Rp.4.299.000. Memang terbilang sangat mahal untuk spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini bisa bersaing dengan Lenovo A7000 Special Edition dengan spesifikasi lebih baik namun dibandrol Rp.2 jutaan. So semua tergantung sobat mau pilih yang mana???