Harga HP Oppo R7s - Kembali hadir varian terbaru dari Oppo R7 yakni Oppo R7s, Ponsel ini sekaligus menjawab keraguan publik akan kemampuan Oppo R7 yang dikenal masih kurang dari harapan, terlebih harganya memang cukup mahal. Sementara untuk Oppo R7s dilengkapi spesifikasi yang lebih gahar meskipun ada beberapa diberikan standarnya ponsel kelas menengah hingga atas. keunggulan ponsel ini selain dari sisi kamera yang memang cukup terkenal dengan kualitas jepretannya, uga kemampuannya yang leih garang, hal ini bisa dilihat dari kapasitas RAM besar serta prosessor yang disematkan.

Spesifikasi yang lengkap dihadirkan Oppo R7s untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan ponsel pintar, selain urusan komunikasi juga multimedia termasuk hiburan yang bisa sobat nikmati dengan nyaman. Nah, untuk lebih jelasnya mari kita ulas satu persatu dari ponsel ini. Berikut ulasannya.
Harga HP Oppo R7s terbaru
Harga Oppo R7s
Desain Stylish dengan Layar Curved Glass

Bagaimanapun seperti pepatah dari mata turun kehati memang lumrah terjadi, seperti halnya pada ponsel ini dengan desain yang cukup stylish dan siap bersaing dengan ponsel-ponsel mewah lainnya, pada Oppo R7s dibekali dimensi yang cukup lebar yang disesuaikan dengan ukuran layar 5.5 inci. Secara dimensi ponsel ini memiliki 151.8 x 75.4 x 7 mm dengan berat 155 gram. Memang cukup tipis dan ini yang menjadi pembeda ponsel Oppo dengan ponsel lainnya.

Tidak hanya itu layar 5.5 inci tersebut juga didesain dengan 2.5D Curved Glass Screen sehingga bezelnya menjadi lebih tipis dan membuat ponsel tampak lebih elegan. Mengenai resolusi memang tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya atau seri ponsel Oppo R7 yang menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan 401 ppi. Sementara teknologi layar yang diusung cukup baik dengan AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta. Pelapis Corning Gorilla Glass 3 serta Scratch Resistant menjadi andalan ponsel ini agar layar kuat terhadap goresan.

Dapur Pacu Octa-core dengan RAM 4 GB

Inilah yang saya maksud dengan kemampuan leih gahar dibanding ponsel Oppo lainnya, tersedianya kapasitas RAM ekstra besar 4 GB menjadi jawaban keraguan pencinta Oppo dimanapun. Para Gamers akan semakin betah bermain game Android. Ditambah dengan kemampuan prosessor kelas atas berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan otak Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Alhasil ponsel ini sanggup menjalankan setiap aplikasi dengan sangat cepat dan lancar, kinerja semakin responsif berkat sistem operasi Android v5.1 Lollipop. So, kemampuan Oppo R7s tidak lagi diragukan melainkan sangat gahar.

Dapur pacu Oppo R7s terbaru
Kamera 13 MP dan 8 MP Yang Mumpuni

Tidak berbeda jauh dengan ponsel Oppo seri R7 lainnya, ponsel Oppo R7s juga dilengkapi dengan kamera berkualitas kelas atas, meskipun hanya 13 mega pixels dibagian belakangnya namun mampu menghasilkan gambar lebih jernih dan tajam berkali lipat kamera serupa dari ponsel saingannya. Resolusi maksimal gambar yang bisa dihasilkan hingga 4128 x 3096 pixels. Fitur unggulan pada kamera utamanya adalah phase detection autofocus, Digital Image Stabilization, Exposure Compensation, ISO Setting, HDR, Panorama dan lain sebagainya.

Tak ketinggalan keunggulan juga tampak pada kamera depan dengan ukuran 8 mega pixels. Hasilnyapun sudah pasti sangat istimewa. So, kualitas kamera Oppo R7s memang tak diragukan lagi.

Kapasitas Memori Ekstra

Kapasitas penyimpanan ponsel ini diberikan cukup besar hingga 32 GB dengan memori internal. So, sobat sekalian gak perlu bingung lagi untuk menyimpan banyak file termasuk game android atau film sekalipun yang memiliki ukuran file cukup besar. Bahkan ponsel ini masih bisa ditambah kapasitas penyimpanan hingga batas 128 GB dengan microSD, sayangnya untuk menambah kapasitas dengan microSD sobat harus melepas salah satu sim card GSM untuk diganti dengan kartu memori eksternal (microSD).

Komunikasi dan Konektivitas

Sebsgai sebuah ponsel tentu saja fungsinya untuk komunikasi, namun seiring perkembangan jaman saat kebutuhan konsumen akan ponsel yang menyediakan lebih dari satu sim card menadi prioritas pengguna. Maka pada Oppo R7s sudah cukup memenuhi keingingan sebagian besar pasar, disediakan dual SIM GSM pada ponsel ini.

Tidak hanya itu, selain komunikasi jug aurusan terhubung dengan internet dengan cepat menjadi pertimbangan utama calon pengguna. Pada ponsel ini dukungan aringan 4G hingga LTE Cat4 sudah sangat cepat hingga kecepatan maksimal yang bisa dirasakan mencapai 150/50 Mbps. Tentu saja tidak meragukan untuk kecepatan 3G atau HSPA hingga 42/5.76 Mbps.

Baterai dengan Kapasitas Besar

Yupz, baterai memiliki peranan yang sangat penting untuk kenyamanan pengguna, percuma saja kalau ponsel memiliki spesifikasi canggih namun diberikan baterai dengan kapasitas daya rendah sehingga hanya sanggup bertahan beberapa jam saja saat digunakan secara aktif, lebih baik smartphone kelas bawah namun mampu bertahan sangat lama. Untuk itu, Oppo R7s dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar untuk mengimbangi kemampuan ponsel yang tangguh, Yupz, kapasitas yang diberikan hingga 3070 mAh berjenis Li-Po Non-Removable. Bahkan dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang mampu mengisi daya hingga 70 persen dalam 30 menit.
Harga Oppo R7s terbaru

Klik Tautan ini : Spesifikasi Lengkap Oppo R7s


Kelebihan Oppo R7s
  • Dukungan dual SIM GSM dengan jaringan 3G dan juga 4G LTE
  • Layar 5.5 inci namun sangat jernih dengan resolusi Full HD, kerapatan tinggi dan AMOLED
  • Desain layar 2.5D Curved Glass Screen dengan Corning Gorilla Glass 3
  • Sistem operasi android Lollipop terbaru
  • Permesinan gahar dengan prosessor 64 bit Octa-core didukung RAM 4 GB
  • Kapasitas penyimpanan ekstra besar internal 32 GB dengan microSD hingga 128 GB
  • Kualitas kamera sangat mumpuni dengan kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP
  • Kapasitas baterai esktra besar dengan daya tahan lumayan lama
Kekurangan Oppo R7s
  • Jenis baterai masih Non-Removable
  • Tidak disediakan fitur Rado

Harga HP Oppo R7s

Cek Updae Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Smartphone canggih dengan spesifikasi lengkap ini memang sangat layak dimiliki, spesifikasi yang cukup menggiurkan diberikan ponsel ini. Layar yang jernih dengan type AMOLED serta kemampuan ponsel yang garang dengan prosessor 64 bit berkecepatan dua inti Quad-core yang didukung oleh RAM 4 GB menjadi awaban kerauan publik akan seri R7 sebelumnya. Ditambah lagi kaulitas kamera mumpuni. Mengenai Harga HP Oppo R7s kemungkinan akan dibandrol cukup mahal bisa jadi diatas Rp.5 jutaan, So kita tunggu saja kepastiannya dalam beberapa waktu kedepan, kami akan informasikan untuk sobat sekalian.